UNDANGAN PERKAWINAN



Undangan adalah salah satu bagian yang bisa dibilang sangat penting dalam suatu acara yang bersifat formal ataupun yang bersifat non formal, seperti halnya dalam acara perkawinan. undangan adalah salah satu dari sekian banyak hal yang sangat di perhatikan oleh kedua calon mempelai maupun orang tua dari kedua calon mempelai. Nah untuk itu, di postingan kali ini saya akan membagikan contoh gambar dari salah satu jenis undangan. 

Dan untuk anda yang berdomisili di daerah Manado, saya merekomendasikan Toko Undangan Manado sebagai tempat anda memilih aneka jenis undangan. Yang beralamat di Jl. Diponegoro, Kamp. Kodo (Samping Indomaret)

Contoh salah satu undangan:


Bagian Luar

Depan



Belakang




Bagian dalam

Depan













Belakang













Maaf kualitas gambar kurang baik. Sebagian Contoh Undangan bisa anda klik DISINI

Untuk info hub. 085240489978 atau bisa datang langsung di Tk. Undangan Manado dengan alamat seperti yang tercantum diatas.

Fanpage Facebook klik DISINI jangan lupa login dulu di Facebook.com



Yang berkenan meninggalkan komentar dipersilahkan. Kalau pun ada yang dirasa kurang bagus tentang tulisan saya, saya mohon maaf. Silahkan berikan komentar anda, insya ALLAH saya tanggapi.
Terima kasih
EmoticonEmoticon