MADU MA'ZUN



Kalau membaca judul diatas, saya yakin semua sudah pada paham tentang isi postingan kali ini.
Ya benar, kali ini kita akan membahas sedikit banyak tentang Madu Ma'zun. Yang mana pada saat saya membuat positngan ini, Madu Ma'zun telah menjadi bahan perbincangan dikalangan orang dewasa khususnya dikalangan Pasutri atau Pasangan Suami Istri yang mendambakan keharmonisan dalam dalam rumah tangga. 


Madu Ma'zun 
Adalah Produk Herbal yang mempunyai Komposisi sebagai berikut :
  1. Madu
  2. Purwaceng
  3. Pasak Bumi
  4. Ginseng Jawa
  5. Fenugreek
  6. Jinten Hitam
  7. Jahe 
  8. Ramuan herbal alami lainnya.
Dengan mengkonsumsinya secara teratur,  Madu Ma'zun memberikan khasiat yang baik pada kesehatan anda. 

Madunya Lelaki
Sesuai dengan slogan Madu Ma'zun yang bisa kita baca di gambar diatas, juga melihat Komposisinya, Khasiat Madu Ma'zun salah satunya adalah untuk meningkatkan stamina pria. Buat para Istri tidak perlu khawatir, walaupun hanya suami yang mengkonsumsi tapi khasiatnya pasti juga dirasakan Istri. 
1 yang mengkonsumsi 2 yang menikmati ;)

Kenapa sih memilih Madu sebagai bahan utama Madu Ma'zun?

  • Madu mengandung Fruktosa, flukosa, sukrisa dan maltosa, yang di butuh oleh tubuh manusia. secara umum madu berasa manis dengan sifat netral, ketika diminum fungsinya mengarah pada organ paru-paru Limpa dan usus besar sebagai penambah materi gizi,dengan fungsi utama sebagai berikut:
       » melembabkan paru sehingga menyembuhkan batuk.
       » membuat kuat limpa dan lambung.
       » melembabkan usus sehingga buang air menjadi lancar.
       » mendetoksifikasi.


Mengapa harus Madu sebagai obat kuat? 


  • Madu dengan segala kandugannya akan meningkatkan kerja herbal atau ditingkatkan fungsi dan manfaatnya menjadi lebih luas lagi bagi tubuh manusia. Dengan menambahkan dan mengkolaborasikannya dengan ramuan herbal, Bisa memberi manfaat yg lebih banyak bagi yang mengunakan nya.


Hadirnya Madu Ma'zun memberi solusi tepat untuk meningkatkan Stamina bagi anda serta kepuasan bagi pasangan anda. Jangan sepelekan kepuasan pasanganmu, karna hal itu adalah salah satu kunci keharmonisan dalam mendayung bahtera Rumah tangga.

Harga Madu Ma'zun

1 Botol Madu Ma'zun: Rp.100,000
2 Botol Madu Ma'zun: Rp.180,000
3 Botol Madu Ma'zun: Rp.250,000
5 Botol Madu Ma'zun: Rp.400,000


Ada kalimat yang mungkin sering kita dengar yang berbunyi "Laki-laki disebut kuat bila dia bisa tahan lama.. walaupun tidak berulang atau mengulang beberapa kali". Sebaliknya, "Perempuan disebut kuat bila menggapai puncak dengan cepat dan bisa berkali-kali"
Itulah YIN YANG,  dalam YIN ada YANG dan dalam YANG ada YIN.
Hukum keseimbangan.


Cukup sekian dulu postingan saya tentang Madu Ma'zun Madunya Lelaki. Selebihnya akan saya usahakan dipostingan berikutnya. 
Dan mohon maaf apabila tulisan saya diatas ada yang kurang berkenan dihati, mata atau telinga anda..

Terima kasih sudah mampir ke blog ini. Masukan dan saran silahkan lewat komentar. Kalaupun dirasa ada manfaatnya, dan ingin mengcopy sebagian atau keseluruhan silahkan saja. Asalkan jangan lupa disertakan juga alamat sumbernya ya. 

Berbagi itu maniiiiiiiiiiss dah.. hehehe..

***Diambil Dari Berbagai Sumber***

Yang berkenan meninggalkan komentar dipersilahkan. Kalau pun ada yang dirasa kurang bagus tentang tulisan saya, saya mohon maaf. Silahkan berikan komentar anda, insya ALLAH saya tanggapi.
Terima kasih
EmoticonEmoticon