CEO INFINii






Seperti yang saya sampaikan di tulisan saya sebelumnya bahwa pada postingan saya kali ini saya akan membahas sedikit tentang CEO INFINIi.com 





Hitesh Juneja - CEO / CTO
Chief Executive Officer / Chief Technology (atau teknis) Officer untuk INFINii adalah Hitesh Juneja.

Hitesh adalah kekuatan pendorong di balik semua yang hal yang mencakup INFINii. Hitesh Juneja secara sistematis menjadi master dalam setiap aspek operasi bisnis online. 
Hitesh Juneja adalah salah satu generasi baru dari jutawan teknologi inovatif yang yakin bahwa kita berada di titik puncak dari revolusi teknologi berikutnya dan ia telah memposisikan INFINii ™ berada di garis depan revolusi yg akan datang.
Hitesh Juneja memiliki kemampuan luar biasa untuk mengambil ide sederhana, Dengan Platformnya, membangun sebuah sistem di sekitarnya dan mengubahnya menjadi peluang yang menghasilkan pendapatan yang sangat besar. Upaya tak kenal lelah telah membuat INFINii ™ bagaikan mercusuar yang memberikan cahaya di arena bisnis rumahan.
Berpendidikan di bidang Bioteknologi dan Genetika, Hitesh Juneja membuat pendekatan semua usaha bisnis dengan pola pikir analitis, dan fokus pada pemecahan masalah. Berkat pendekatan ini, platform online yang dibangun oleh Hitesh telah melayani lebih dari 300.000 pengguna dan menghasilkan lebih dari $ 2,5 miliar pendapatan kotor, membuatnya menjadi salah satu pengusaha paling produktif dan sukses dari generasi ini.

Sebelum keberhasilan besar ini, sebenarnya Hitesh Juneja sudah memiliki reputasi baik  dan digelari sebagai orang yang jenius dibidang pemasaran online karena lebih dari $ 40 juta dolar telah dihasilkan dari halaman penjualan online dan sistem salurannya. Sistem nya, pelatihan, lalu lintas dan generasi memimpin secara langsung bertanggung jawab untuk beberapa promosi paling dikenal di internet di berbagai industri.

Seiring waktu Hitesh telah mengembangkan beberapa pasar mulai dari eCommerce dan pemasaran afiliasi untuk penerbitan digital dan jaringan pemasaran. Dengan INFINii ™ semua pasar ini digabungkan ke dalam ekosistem tunggal pertama di mana kegiatan komersial yang sebenarnya di beberapa domain dapat dikombinasikan untuk mendapatkan keuntungan setiap pengguna. Pada sisi yang lebih personal atau pribadi, Hitesh Juneja bertujuan untuk membantu menghilangkan kanker anak setelah mengalami itu langsung dengan anaknya berusia 3 tahun. Untuk tujuan ini, Hitesh mendukung beberapa proyek penelitian dan amal dengan tujuan membawa hal yg baru atau terobosan terapi bagi dunia melalui program INFINii Medis ™ yang akan datang.

Bukan hanya itu tetapi kita benar-benar senang bekerja dengan dia, dia adalah sangat rendah hati orang yang benar-benar memiliki minat untuk membantu orang sebanyak yang ia bisa. 
Salut untuk Hitesh Juneja.

Sekali lagi saya ingatkan bahwa INFINIi masih dalam tahapan Soft Launching, jadi masih terbuka kesempatan atau peluang besar buat anda yang ingin mendapatkan Income dari Rumah anda atau mungkin kamar kost anda untuk mewujudkan cita-cita mulia anda.


Anda tidak bisa bikin email..???
Anda tidak bisa FACEBOOKan..??? 
Anda Gaptek..??? 
INFINIi COCOK UNTUK ANDA..!!!

Anda Kepingin Punya TOKO ONLINE..???
Anda Kepingin Dapat Penghasilan Lewat Internet..???
Anda Kepingin Jualan Dengan Modal Kecil..???

INFINIi COCOK UNTUK ANDA..!!!

Tunggu Apalagi..?? Silahkan Klik Disini untuk Bergabung Bersama Tim Kerja Saya. 

Jika Anda Butuh Info Lebih Lanjut Hubungi saya.
Dalam Postingan Berikut, Saya Akan Memperlihatkan Kepada Anda Bagaimana Cara Mendaftar Sebagai Rekan Kerja Saya Secara Bertahap.. ;)

Terima Kasih Untuk Kesediaan Anda Yang Sudah Bersedia Meluangkan Waktu Untuk Singgah Di Blog Sederhana Saya. Salamu alaikum, Selamat malam dan see you on the next post. :)

Hp. 085240489978
BBM. 51EFAD17

Yang berkenan meninggalkan komentar dipersilahkan. Kalau pun ada yang dirasa kurang bagus tentang tulisan saya, saya mohon maaf. Silahkan berikan komentar anda, insya ALLAH saya tanggapi.
Terima kasih
EmoticonEmoticon